Lirik Lagu Aku Cinta Allah - Wali Band

Aku Cinta Allah

Andaikan diriku bisa
Seperti yang lain
Yang Kau sayang
Yang Kau rindukan
Yang Kau cintai
Siapa orangnya yang tidak ingin disayang oleh Allah? Siapa orangnya yang tidak ingin dicintai oleh Allah. Seperti Ali bin Abi Thalib radhiyallahu 'anhu yang dikabarkan oleh baginda Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa Sallam sebagai "Laki-laki yang mencintai Allah dan juga dicintai oleh Allah". Masing-masing orang tentu tak ingin cintanya bertepuk sebelah tangan. Mengaku cinta, tapi yang dicintainya tidak membalas cintanya. Mengaku mencintai, tapi yang dicintai blas tidak ada rasa cinta pada yang mengaku mencintainya. Jika ini terjadi diantara kita dan Tuhan, kita mengaku cinta tapi rupanya Tuhan tidak cinta kita karena cinta kita cinta palsu, bukankah suatu misbah besar? Kita mohon perlindungan kepadaNya dari cinta yang bertepuk sebelah tangan.
Aku lemah tanpaMu aku lelah
Aku sungguh tak berdaya
Tolongku
Tolongku
Yaa Allah
Kita yang termasuk makhluk Allah, tidak ada apa-apanya di hadapanNya. Jika merasa terkuat, kekuatan apa yang akan disombongkan di hadapanNya? Lha wong badan kuat kekar jari terkilir saja kesakitan. Atau kuku jempol kaki terinjak kaki meja menjerit. Jika merasa kaya, kekayaan apa yang hendak disombongkan di hadapanNya. Wong hartamu bisa jadi lenyap tak berbekas dengan tiba-tiba. Kesombongan apa yang hendak kita pamerkan di hadapanNya? Sungguh kita lemah dan teramat sangat butuh kepadaNya. Hanya Tuhan yang punya hak untuk sombong karena Dia adalah Al-Khaliq (Sang Pencipta) yang memiliki segala apa yang ada di langit dan di bumi. Dialah Allah Al-Mutakabbir Sang Maha Sombong karena memang Dia yang berhak untuk sombong. Barang siapa dari kalangan makhlukNya yang sombong, sungguh berarti makhluk tersebut telah berani mengambil haknya Allah. Kita berlindung kepada Allah dari perilaku demikian.
Reffnya:
Setiap air mataku mengalir
Allah aku lemah dan tak berarti
Setiap derai tangis membasahi
Allah jangan tinggalkan aku lagi
Karena aku tak punya daya dan kekuatan selain atas pertolonganMu yaa Allah. Aku lemah di hadapanmu. Aku bukan siapa-siap. Aku hanya hambamu yang dhaif, yang faqiir, yang selalu butuh berhajat selalu kepadaMu. Maka jangan biarkan dan tinggalkan aku. Aku hambaMu dan Engkau Tuhanku yang Rahman dan Rahim.
**
Aku sayang Allah
Aku rindu Allah
Aku Cinta Allah
Semoga pengakuanku bukan cuma dari mulut. Tapi dari hati yang terdalam, dan Engaku Maha Tahu. Aku sayang, rindu, dan cinta padaMu.

=========
Disclaimer:

Semua lirik lagu pada blog ini adalah hak cipta / milik penulis, artis, band, dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang terkandung di situs ini termasuk lirik lagunya hanya untuk tujuan promosi dan hiburan semata. Dan tentunya juga untuk ikut membumikan lirik lagu yang bersangkutan.


Kami tidak menyedikan link download lagu dalam bentuk apapun. Anda bisa berlangganan atau membeli lagu yang ada blog ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music, iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube masing-masing pihak resmi yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Aku Cinta Allah - Wali Band"

Post a Comment