Aku Tidak Malu - Wali Band

Aku Tidak Malu - Wali Band

Setiap orang pasti punya rasa malu. Tinggal rasa malunya itu masih dapat ia rasakan atau tidak. Kucing saja punya rasa malu. Malu-malu kucing! Hehehe. Beccandahh!!! Apalagi manusia yang sudah dibekali oleh Sang Pencipta anugerah berupa akal fikiran. Pendengaran, mata, dan hati.

Tinggal menempatkannya pas atau tidak. Berapa banyak manusia yang tidak dapat menempatkan rasa malunya pada tempat yang pas dan tepat. Kita berlindung kepada Allah 'Azza wa jalla dari perbuatan zalim. Menempatakan sesuatu tidak pada tempatnya!
Jika engkau bertanyaSepedih apa hidupkuCukup tatap mata iniDan kau rasakan, dan kau rasakan
Tatapan mata memang luar biasa. Anugerah Allah yang luar biasa. Dari tatapan mata kita bisa melihat seseorang sedang sedih atau bahagia. Dari tatapan mata, sering kita temukan tafsir-tafsir kehidupan si empunya mata. MaasyaaAllah!!!
Ku ikhlaskan apa adanya akuTanpa harus aku mengeluhKarena ku yakin Tuhan lebih tahuIni terbaik untukku
Ini luar biasa! Boleh jadi kita menyukai sesuatu tapi sesuatu itu tidak baik bagi kita. Begitupun sebaliknya, boleh jadi kita membenci sesuatu tetapi sesuatu itu justru baik bagi kita. Allah lebih tahu apa yang kita butuhkan!
Tak perlu lagi ada air mataHidupku belum habis semuaKarena ku yakin Tuhan masih adaDan akan selalu ada
Bersyukur menerima keadaan dan bersabar dalam menghadapinya serta berusaha dan tawakkal tentu tidak boleh kita lupakan. Menerima keadaan dan bersabar bukan berarti menyerah! Jangan pernah berputus asa dari rahmat Allah! Sesungguhnya rahmat dan pertolongan Allah dekat dengan orang yang seantiasa berbuat dan menebar kebaikan.
Aku malu padamu tahu kekurangankuTapi aku lebih maluBila Tuhan tahuKu tak terima hidupku
Manusia biasa mana yang "sempurna"? Semua punya kelebihan dan kekuarangan. Dengan adanya dua hal yang berkebalikan menjadikan manusia harus berfikir, bahwa dia butuh orang lain! Maka hargailah dan sayangilah orang lain di sekitar kita. Jangan egois! Niscaya yang ada di langitpun akan menghargai dan menyayangimu.

Ku ikhlaskan apa adanya aku
Tanpa harus aku mengeluh
Karena ku yakin Tuhan lebih tahu
Ini terbaik untukku

Tak perlu lagi ada air mata
Hidupku belum habis semua
Karena ku yakin Tuhan masih ada
Dan akan selalu ada

Tak perlu lagi ada air mata
Hidupku belum habis semua
Karena ku yakin Tuhan masih ada
Dan akan selalu ada
Yaa Allah...Sesungguhnya aku memohon kepadaMuMenjadi diri yang tenangYang percaya akan bertemu denganMuYang rela menerima segala ketetapanMu

0 Response to "Aku Tidak Malu - Wali Band"

Post a Comment