Lirik Lagu Kekasih Halal - Wali Band

Kekasih Halal - Wali Band

Aku telah lelah
Memilih memilah mencari wanita
Siapakah dirinya
Yang kan menjadi kekasih halalku
Yang penting usaha, ikhtiar dan tawakkal. Dan... Jangan mudah tergiur dengan paras dan harta. Paras cantik cuma sementara. Harta jika tidak berkah bisa bikin sengsara. Kedua-duanya penting dan perlu, tapi bukan segala-galanya.
Tiba-tiba aku terpana
Ada kejutan tak terduga
Memang biasanya wanita dinikahi karena paras cantiknya, karena hartanya, karena nasabnya, dan karena agamanya. Ingin selamat ya pilih karena agamanya. Yang shalihah gitu loh. 
Dia gadis berkerudung merah
Hatiku tergoda tergugah
Tak cuma parasnya yang indah
Dia baik dia soleha
Jadi teringat nyanyian kode, yang baju merah jangan sampai lepas. Merah memang mencolok mata. Jika traffic light lampu menyala merah membuat yang bergerak jadi berhenti. Kecuali belok kiri boleh jalan terus pada jalan-jalan tertentu. Karena kadang yang belok kiri disuruh ikuti lampu. Ikut behenti menunggu si kerudung merah. Eh, lampu merah. Si kerudung merah jika dia cantik kaya dan shalihah sungguh didapatlah surga di dunia. Jika tidak seperti itu, ya bersabar saja. Karena semuanya sebenarnya adalah ujian. 
Dia gadis berkerudung merah
Bawalah diriku padanya
Takkan habis ku berdoa
Jadi kekasih halalnya
Nah, ini namanya gentle man! Nek wani ojo wedi-wedi, nek wedi ojo wani-wani. Kalau memang berani ya lamar. Datangi walinya, serius khitbah. Bukan cuman untuk dipermainkan saja. Anehnya yang dipermainkan kok yo mau. Tidak sadar setelah dipermainkan sudah jadi barang bekas. Maka waspadalah! Maka waspadalah! Karena buaya darat mendekat bukan hanya karena ada niat udang di balik bakwan, tapi juga karena diberi kesempatan. Nek ngono, njok salah siapa? Kalau seperti itu, jadinya salah siapa?
Jadikan diriku halal
Memeluk halal menciummu
Lekaslah jangan tunda
Untuk menjadi kekasih halalku
Kalau mau dihalalkan jelas ya ke jenjang yang namanya pernikahan. Dihalalkan setelah akad nikah, ijab qabul, sah jadi suami isteri secara agama dan diakui negara, halalah semuanya.
Itu itu dia gadis berkerudung merah
Hatiku tergoda tergugah
Tak cuma parasnya yang indah
Dia baik dia soleha
Dan tidak harus yang berkerudung merah. Mau berkerudung hijau, putih, biru, hitam, ungu, kuning, pink, cokelat, hiajau pupus, hijau lumut, hijau daun, kuning telur, putih telur, sawo matang, dan warna-warni lainnya, yang penting shalihah. Kalau dah cantik tambah shalihah ya wis wayahe, wis wayahe.

========
Disclaimer:

Semua lirik lagu pada blog ini adalah hak cipta / milik penulis, artis, band, dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang terkandung di situs ini termasuk lirik lagunya hanya untuk tujuan promosi dan hiburan semata. Dan tentunya juga untuk ikut membumikan lirik lagu yang bersangkutan.

Kami tidak menyedikan link download lagu dalam bentuk apapun. Anda bisa berlangganan atau membeli lagu yang ada blog ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music, iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube masing-masing pihak resmi yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Kekasih Halal - Wali Band"

Post a Comment