Lirik Lagu Sayang Lahir Batin - Wali Band

Lirik Lagu Sayang Lahir Batin - Wali Band

Dengarkanlah aku 
cerita hatiku
Cerita tentangmu
Aku mau ikhlas, 
ikhlas menyayangimu
Tutuplah matamu
Cukup aku dan Tuhan yang tahu
Sebuah cerita, ungkapan tulus dari hati yang paling dalam. Yang sulit diwakili dengan kata-kata sebenarnya. Setelah kata demi kata terangkai, sebenarnya belum cukup untuk mewakilinya. Karena saking dalamnya rasa ini. Makaz, biar cukup aku dan Tuhanku saja yang tahu betapa dalam rasa ini. Dan semua, insyaaAllah karenaNya.
Aku telah berjanji menyayangimu
Lahir dan batinku
Aku telah berjanji mendampingimu
Lahir dan batinku
Sebuah janji yang tak perlu diobral dengan kata-kata. Karena dalam setiap diam dan gerakku, semampuku adalah bukti atas janji-janji tersebut.
Andai engkau tahu ku siap mati untukmu
Jiwa dan ragaku
Cukup aku dan Tuhan yang tahu
Bukan berarti aku menduakan Tuhanku. Ini sekedar ungkapan mendalam atas rasaku padamu. Karena hidup dan matiku hanyalah milik Tuhan Penguasa Semua Alam.
Kembali Reff:
Aku telah berjanji menyayangimu
lahir dan batinku
Aku telah berjanji mendampingimu
lahir dan batinku
Semoga engkau tenang. Tidak ragu akan kesetiaanku. Menerima juga dengan tulus ikhlas rasaku ini.
Kembali ke Reff:

Andai engkau tahu ku siap mati untukmu ooh..
Sebagai ungkapan yang mendalam saja. Karena siap mati itu semata-mata hanya ku peruntukkan untuk Tuhanku. Semoga kau memahaminya.

=======
Disclaimer:

Semua lirik lagu pada blog ini adalah hak cipta / milik penulis, artis, band, dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang terkandung di situs ini termasuk lirik lagunya hanya untuk tujuan promosi dan hiburan semata. Dan tentunya juga untuk ikut membumikan lirik lagu yang bersangkutan.

Kami tidak menyedikan link download lagu dalam bentuk apapun. Anda bisa berlangganan atau membeli lagu yang ada blog ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music, iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube masing-masing pihak resmi yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Sayang Lahir Batin - Wali Band"

Post a Comment